15 September 2010

maaf

bila aku salah ..
tolong maafkanlah...
ku tak ingin membuad ..
kau menangis ..

aku tahu kau marah...
aku tahu kau luka ..
tapi jangan paksa ..
tuk berpisah ..

* aku ingin ..
selalu bersamamu...
walau senang ...
walau kita susah ..

c/o - mungkin aku salah dimatamu ..
mungkin aku lemah dimatamu..
tapi tak pernah terpikir ..
kau pergi tinggalkan aku ..

bila aku salah dimatamu ..
bila aku lemah dimatamu ..
ku hanya bisa memohon ..
maaf atas salahku ..

aku tahu kau marah ..
aku tahu kau luka ..
tapi jangan paksa ..
tuk berpisah ..

aku ingin ..
selalu bersamamu...
walau senang ...
walau kita susah ..

mungkin aku salah dimatamu..
mungkin aku lemah dimatamu ..
tapi tak pernah terpikir ..
kau pergi tinggalkan aku ..

bila aku salah dimatamu ..
bila aku lemah dimatamu ..
ku hanya bisa memohon ..
maaf atas salahku ..

~ musics ~

aku ingin selalu bersamamu ..
walau senang walau kita susah ..

mungkin aku salah dimatamu ..
mungkin aku lemah dimatamu ..
tapi tak pernah terpikir ..
kau pergi tinggalkan aku ..

bila aku salah dimatamu ..
bila aku lemah dimatamu ..
ku hanya bisa memohon ..
maaf atas salahku ...

mungkin aku salah dimatamu ...
mungkin aku lemah dimatamu ..
tapi tak pernah terpikir ..
kau pergi tinggalkan aku ...
bila aku salah dimatamu ..
bila aku lemah dimatamu ..
ku hanya bisa memohon ..
MAAF ATAS SALAHKU ....

~lovee schaleesa ❤