28 March 2011



Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi ..
Aku semakin tersiksa kerana tak memilikimu ..
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimu ..
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu ..

Mengapa semua ini ?
Terjadi kepadaku ~

Tuhan maafkan diri ini ..
Yang tak pernah bisa menjaoh dari angan tentang nyaaa ~
Namun apalah daya ini ..
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cintaa diaaa ~

Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu ..
Mengapa semua ini ?
Terjadi kepadaku ~

Tuhan maafkan diri ini ..
Yang tak pernah bisa menjaoh dari angan tentangnya ..
Namun apalah daya ini ..
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cintaa diaa ~

Mengapa semua ini ?
Terjadi kepadaku ~

Tuhan maafkan diri ini ..
Yang tak pernah bisa menjaoh dari angan tentangnyaa ~
Namun apalah daya ini ..
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta diaa ~

Aku Terlalu Cinta Diaaa ~~


I know my life must go on even you are not beside me .
I love you more than every thing that I have in this world .
The most beautiful moment in my life when you be a part of my life .
And the bad moment in my life when you go leave me alone at here .
Without fell guilty at all .
I try to get you back but it's not working .
Really hard to get you back . 
And now you get someone who is more better than me . 
Wishing you happy with her .
Hopefullyy ~